diet tampa obat

SAMA SEKALI TIDAK BOLEH DIKONSUMSI SELAMA PROGRAM:

  1. ROTI / NASI
  2.  MINUMAN BERALKOHOL
  3.  MINUMAN BERKARBONASI (COKE, SPRITE, GREEN SAND, AIR SODA, dsb)
  4. MINUMAN DIET (DIET COKE dll)
  5.  MAKANAN GORENGAN
  6.  GARAM DAN BUMBU PENYEDAP
  7. YANG BOLEH DIKONSUMSI:
    1. AIR PUTIH
    2. KOPI HITAM TANPA PEMANIS/GULA
    3. TEH TANPA PEMANIS/GULA
    4.  CRANBERRY JUICE
    5.  SUSU RENDAH KALORI > HANYA PADA HARI YANG DITETAPKAN

Sup pembakar lemak dapat dikonsumsi setiap saat merasa lapar, makanlah sebanyak yang diinginkan dan sesering yang dimaui, Sup ini tidak menambah kalori dalam tubuh sama sekali. Makanlah sebanyak yang anda inginkan. Semakin banyak Sup ini anda konsumsi semakin besar lemak anda yang terbakar. Anda juga dapat memakan ayam yang direbus atau dipanggang (tanpa kulit) menggantikan daging.
Keharusan mengkonsumsi obat-obatan selama masa diet tidak akan mengganggu program ini sendiri. Jika anda lebih menyukai ikan dibandingkan daging, anda dapat menukar menu daging dengan ikan.

SUP PEMBAKAR LEMAK

BAHAN DASAR (satu resep) :

3-6 BAWANG BOMBAY

6 BUAH TOMAT SEGAR

1 BUNGA KOL

2 BUAH PAPRIKA HIJAU

KALDU / AIR

CARA MEMBUAT :

Potong sayuran keci-kecil dan masukkan air, rebus selama 10 menit atau sampai lunak.

Makanlah sup ini tiap anda merasa lapar sejumlah yang anda inginkan dan tiap saat dalam sehari. Sup ini tidak akan menambah kalori dalam tubuh anda.

HARI – I

Makanlah segala jenis buah KECUALI PISANG. Semangka memiliki kandungan rendah kalori dibandingkan dengan buah-buahan lainnya. Makanlah hanya sup pembakar lemak (satu resep) dan buah-buahan sepanjang hari – 1 ini. Untuk minuman boleh dikonsumsi teh tanpa gula, cranberry juice dan air putih.

HARI – 2

Makanlah sebala jenis sayuran, baik mentah ataupun yang direbus sesuai selera. Upayakan makan sayuran hijau dan hindari sayuran berbiji seperti kacang panjang, buncis maupun jagung. Makanlah sayuran tersebut bersama sup pembakar lemak (satu resep) diatas. Pada saat makan malam sebagai penghargaan terhadap komitmen anda sendiri, manjakan diri anda dengan kentang rebus. Makanlah sup pembakar lemak dan jangan mengkonsumsi buah sama sekali hari – 2 ini.

HARI -3

Kombinasikan makanan hari -1 dan hari -2 dihari ke -3 ini, makanlah sup pembakar lemak (satu resep) , buah-buahan dan sayur-sayuran.

JIKA ANDA MENGIKUTI PROGRAM HARI KE 1 SAMPAI DENGAN HARI KE 3 TANPA MELANGGAR SEDIKITPUN, PADA HARI KE 4 ANDA SEMESTINYA TELAH KEHILANGAN +/- 3 KG.

HARI – 4

Makanlah hanya pisang dan susu rendah kalori (skimmed milk). Makanlah hingga 8 buah pisang dan minumlah skimmed milk sebanyak yang anda inginkan. Kedua jenis makanan dan minuman tersebut mengandung karbohidrat dan kalori yang anda butuhkan dan menggantikan kebutuhan anda akan rasa manis setelah 3 hari pertama program. Sup pembakar lemak (setengah resep) tetap anda konsumsi sepanjang hari.

HARI – 5

Makanlah daging dengan tomat, anda boleh memakan ikan (daging hingga 0,25 kg) tetapi bisa diganti dengan ayam panggang atau ikan rebus dan tomat segar sebanyak 6 buah sepanjang hari. Minum sekurangnya 8 gelas air putih hari ini untuk membersihkan tubuh dari uric acid. Makanlah sup pembakar (setengah resep).

HARI – 6

Makanlah ikan (daging – seperti hari ke 5) dan sayuran. Konsumsi sesuai keinginan. Anda bahkan dapat makan 2 – 3 steak hari ini TANPA KENTANG. Pastikan sup pembakar lemak (setengah resep) anda konsumsikan hari ini.

HARI – 7

Nasi beras merah, juice buah tanpa pemanis dan sayuran menjadi makanan anda sehari ini beserta sup pembakar lemak (sup pembakar lemak).

PADA HARI KE 7 SEMESTINYA ANDA TELAH KEHILANGAN +/- 6 KG. JIKA PRESTASI INI TELAH TERCAPAI HENTIKAN PROGRAM UNTUK JANGKA WAKTU 1-2 MINGGU DAN KEMBALILAH MENJALANI PROGRAM HINGGA BERAT BADAN IDEAL ANDA SUDAH TERCAPAI.

2 responses to “diet tampa obat

Leave a comment